So Good Resmi Gandeng 8commerce Kembangkan Bisnis E-commerce

PT So Good Food terus berupaya memperluas market coverage untuk mengembangkan bisnisnya. Kali ini dengan menggandeng perusahaan penyedia logistik perdagangan elektronik, 8commerce. Pasar ecommerce sendiri saat ini di Indonesia telah bertumbuh sangat pesat dalam beberapa tahun belakangan. Bentuk kerjasama antara PT So Good Food dengan 8commerce menghasilkan layanan ‘So Good To Office’ dan ‘So Good To Marketplace’. Dua layanan ini akan memberikan pengalaman belanja online yang lebih mudah bagi konsumen dan agen partner So Good.

Baca Juga : Tingginya Biaya Logistik Pengaruhi Pertumbuhan E-Commerce

So Good To Marketplace

Layanan ini menghadirkan solusi teknologi, pemasaran, pemenuhan logistik dan pengiriman yang terintegrasi dengan marketplace. Melalui sistem Marketplace Management, 8commerce mengakomodir segala kebutuhan pemasaran So Good mulai dari strategi pemasaran online dan offline yang terintegrasi, operasional toko yang efektif dan efisien, serta sistem pergudangan dan pengiriman (e-commerce fulfillment center).

So Good Marketplace

Dengan kemudahan-kemudahan tersebut, konsumen mampu menjangkau produk So Good melalui beberapa marketplace ternama seperti Lazada, Blibli, Shopee, Elevenia, dan Alfacart dengan harga yang lebih hemat serta efisiensi waktu dalam rantai bisnis.

So Good To Office

Teman So Good

Dengan layanan ini, So Good memperluas segmentasi pasar agen partner atau Teman So Good melalui sistem online. Berbagai benefit dan kemudahan dapat dirasakan Teman So Good mulai dari pembelian produk, kemudahan pengiriman, hingga mendapat komisi order sebesar 10% dari jumlah total transaksi.

Baca Juga : So Good To Office x 8commerce

So Good To Office

Untuk menjaga kesegaran produk, setiap pengiriman akan dipinjamkan styrofoam dan ice gel secara gratis untuk menjaga kesegaran tiap produk.

Sebagai perusahaan e-commerce enabler, sistem pergudangan 8commerce sangat fokus pada proses e-commerce dan membantu berbagai brand yang ingin melebarkan sayap bisnisnya ke dunia e-commerce. 8commerce sendiri di dukung oleh 600 armada dan 7 spot warehouse seluas 85 ribu meter persegi yang tersebar di kota JABODETABEK, Medan, Palembang, Surabaya, Semarang, Bandung, dan Pontianak.

Bila brand Anda juga ingin kami bantu untuk mengembangkan bisnis ke dunia digital (online), silahkan menghubungi kami melalui halaman Contact Us.

Written by
Like Comment
0 Comments