8Commerce Luncurkan Paket Ecommerce Fulfillment Mulai Rp 2000an

Sebagai salah satu pemain jasa logistik dan operasional ecommerce nasional, 8Commerce baru-baru ini meluncurkan paket ecommerce fulfilment yang mencakup inbound-outbound-storage di fulfillment center 8Commerce yang dilengkapi dengan fitur software Order Management System (OMS) secara gratis. Paket ecommerce fulfillment ini dibuka mulai dari Rp 2000an per piece berlaku mulai November ini.

Harga yang ditawarkan ini jauh lebih murah dibanding harga pasar karena kemampuan e-fulfillment di 8Commerce yang mampu mengaudit inventory dari palet, box hingga pieces lewat fitur teknologi Warehouse Management System (WMS). Selain itu fitur report yang real-time dan bisa diakses di mana saja memungkinkan kontrol akurasi stok, variasi inventory, order dan pengiriman dapat dilakukan dengan mudah. Efisiensi penyimpanan produk pun bisa dilakukan sehingga biaya yang ditawarkan bisa lebih efisien pula.

Ada 5 Hal yang menjadi fitur andalan e-fulfillment 8Commerce. Simak daftarnya:

  1. Perhitungan inbound dan penyimpanan berdasarkan box dan palet, bukan pieces. Sementara outbond berdasarkan order. Karena factor inilah maka harga yang ditawarkan juga akan lebih hemat.
  2. Ditunjang dengan teknologi terkini dan orang yang berpengalaman di pergudangan e-commerce sehingga semua aktivitas berlangsung efektif, lebih mudah dan efisien.
  3. Menjangkau 7 kota meliputi Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang dan Pontianak.
  4. Tersedia layanan same day service, dalam hitungan jam bukan hari.
  5. Ada fitur WMS sehingga akurasi inventory dan shipping dapat terjamin.
8commerce-news-ads1

Saat ini 8Commerce sudah dipercaya menangani pergudangan e-commerce termasuk logistic buat brand yang sudah serius di e-commerce seperti Airy Room, Halo Robotics, Etobee, Shopie Paris dan masih banyak lagi. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kontak kami.

Baca juga: This is Why Retailer Brands who Aims to Win Indonesia Ecommerce Market Need Scalable Logistic & Delivery Ecommerce Services

 

filed under: Uncategorized
Written by
Like Comment
0 Comments